PKS dan PKB Adakan Lomba Baca Kitab Kuning. Ayo Daftar..!!

Keberadaan partai sudah selayaknya selain menyampaikan aspirasi umat, juga mendidik umat. Salah satu bentuk mendidik umat adalah dengan mengadakan acara-acara yang bermanfaat. Oleh karenanya, menarik apa yang diadakan oleh dua partai Islam, yaitu PKS dan PKB ini.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan perlombaan baca kitab kuning yang pendaftarannya mulai diadakan tanggal 16 Maret hingga 6 April 2016 untuk khalayak umum, dengan persyaratan WNI dan mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pondok, kyai, ustad, ataupun tuan guru. Adapun kitab yang dibaca adalah FATHUL MU'IN.

Demikian juga Partai Kebangkitan Bangsa mengadakan perlombaan baca kitab kuning yang pendaftarannya dimulai dari tanggal 14-28 Maret 2016 untuk santri yang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren NU saja. Adapun kitab yang dibaca adalah IHYA' ULUMUDDIN.

Ayo Buruan mendaftar ya. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan, yaitu Umrah dan juga uang puluhan juta rupiah. Untuk selengkapnya, silahkan lihat brosur di bawah ini.



Jika kesulitan untuk mendownload, silahkan baca petunjuk disini: Cara Mendownload

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel