Inilah Pesan Gus Nuril di Acara Natal BGI KKA

12/19/2015

Inilah Pesan Gus Nuril di Acara Natal BGI KKA

Tags

Walau belum tanggal 25 Desember, Gereja Bethel Indonesia Kemuliaan Kasih Agape (GBI KKA) telah mengadakan perayaan Natal. Perayaan yang diadakan 11 Desember 2015 itu, Gus Nuril menjadi salah satu orang yang diundang untuk mengisi acara.

Sebagaimana dikabarkan dalam laman satuharapan.com (13/12/15), gus Nuril menyampaikan pesan sebagai berikut:
“Saya yakin bahwa semangat Natal ini mampu menerangi dan memberkati setiap orang, kita harus bersuka cita bersama. Kita harus punya komitmen besar bagi kemajuan bangsa. Kita bisa saling bergandengan tangan tanpa membeda-bedakan agama. Pesan Tuhan begitu kuat pada kita semua hari ini, bukan hanya orang Kristen yang membutuhkan damai itu, tetapi semua orang, semua agama. Mari kita utamakan hukum tertinggi, yaitu kasih.”

Selain itu, Gus Nuril juga menyoroti isu dunia, khususnya pelarangan orang beragama Islam untuk bisa masuk ke Amerika. Gus Nuril berharap bahwa umat Kristen di Indonesia tidak menyepakati isu tersebut. Isu tersebut menurutnya justru semakin membuat hancur persatuan umat beragama yang ada. Gus Nuril menyayangkan kebijakan-kebijakan yang tidak mengutamakan kasih. (RPAIL)