Penemu I-Phone adalah Orang Islam

11/02/2015

Penemu I-Phone adalah Orang Islam

Penemu I-Phone adalah Orang Islam

ISLAM DAN PENEMUANNYA 

Penemu Iphone sebenarnya adalah seorang arab beragama islam, nama asli dari alat tersebut adalah Al-ayfuniyah.
Orang-orang Yahudi kemudian mengklaim penemuan Islam ini dan mengganti nama Al-ayfuniyah menjadi Iphone.
Begitu juga dengan hasil penemuan Muslim lainnya yang menggunakan teknologi touchscreen semua telah diklaim oleh orang Yahudi dan diganti namanya, misalnya:
Al Ayfaahd = Ipad
Syamsun Al Ghalaqsiyah = Samsung Galaxy
An-Nauqiyah Al Lumiyah = Nokia Lumia
Al Andaraid = Android
Penggagas awal internet adalah Rasulullah yang menemukan istilah www yang artinya wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, tapi karena tidak dikembangkan oleh para sahabat nabi setelah kematiannya, akhirnya cikal bakal protokol domain www yang digagas Rasulullah telah jatuh ke tangan orang kafir sampai sekarang.
Tolong ucapkan subhanallah bagi muslim yang beriman di kolom komentar semoga mendapat pahala ameen

__
Bagaimanakah, apakah sahabat Pustama akan berkata ‘SUBHANALLAH’? Atau, apakah sahabat Pustama bangga setelah mendengar kabar itu? Atau, ada yang ganjal dengan itu semua.

 Jika merasa ganjal, maka berarti anda sudah benar. Hal itu karena status di atas adalah status yang dibuat oleh sebuah komunitas yang memang membenci Islam yang diterbitkan pada tahun 2014 (menurut penelusuran Pustaka Madrasah). Hal itu dilakukan sebagai bentuk sarkas semata atau olok-olok. Namun sayangnya, ada juga umat Islam yang tidak paham, serta merta membagi status tersebut dan akhirnya diamini oleh orang Islam lainnya. Akibatnya, hal yang menggelikan itu pun masuk pada alam bawah pikiran kita sebagai sebuah kebenaran.

Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam menyebarkan sebuah informasi, khususnya terkait agama kita yang mulia ini. Wallahu A'lam

Apakah teman-teman mendapati hal seperti atau yang serupa seperti itu juga…??