9/25/2015

Subhanallah, Walau Tanpa Kaki dan Tangan, Jamaah Haji ini Tetap Semangat untuk Bertawaf

Tags

Seorang Jamaah haji terlihat sungguh-sungguh dalam Tawafnya. Walaupun kaki dan tangannya tidak tumbuh sempurna, ia memiliki keimanan yang patut menjadi contoh bagi orang yang sehat wal afiat namun terlihat cacat hatinya.

Betapa sulitnya ia tawaf hingga seorang yang merekamnya benar-benar tersentuh bahkan ia mengucapkan tasbih dan tahlil karena melihat semangat sang cacat. Demikian yang dibagikan suara madinah dalam rilisnya di facebook.

Bahkan jamaah haji ini tidak mau diberi kursi roda ketika ada orang menawarinya.
“Ini jamaah kami travel Arminareka perdana. Namanya bapak Sabar. Luar biasa semangat beliau untuk thawaf dan sai. Ditawarkan kursi roda beliau menjawab tidak mau karena beliau ingin saat di akhirat kelak kaki dan tangannya akan bersaksi dihadapan Allah. Semangat luar biasa juga beliau mensyiarkan Baitullah,” jelas Desi Nyonyaharis.


TAWAF TANPA KAKI DAN TANGAN----Seorang Jamaah haji terlihat sungguh-sungguh dalam Tawafnya.Walaupun kaki dan tangannya tidak tumbuh sempurna..ia memiliki keimanan yang patut menjadi contoh bagi orang yang sehat afiat namun terlihat cacat hatinya.Betapa sulitnya ia tawaf..hingga seorang yang merekamnya benar-benar tersentuh bahkan ia mengucapkan tasbih dan tahlil karena melihat semangat sang cacat.---Admin suara madinah
Posted by Suara Madinah on 22 September 2015