Menyambut Kedatangan 'Sang Diktator' As-Sisi

9/03/2015

Menyambut Kedatangan 'Sang Diktator' As-Sisi

Tags


As Sisi adalah pemimpin kudeta terhadap kepemimpinan Presiden Mesir pertama yang terpilih melalui pemilihan umum, Mohammad Mursi. As Sisi dianggap zalim terhadap rakyat Mesir karena telah membunuh banyak rakyatnya saat aksi unjuk rasa berlangsung di Mesir beberapa waktu lalu.
Menurut informasi, orang yang ‘berlumuran darah’ ini akan mengunjungi Indonesia untuk memenuhi undangan. Pada kesempatan ini, Pustaka Madrasah sebagai usaha menghentikan Crimes Againts Humanity, akan menampilkan gambar-gambar penolakan atas sang ‘diktator’ ini, baik dari dalam negeri atau luar negeri di masa-masa lalu.






Begitu juga, Pustaka Madrasah akan menampilkan juga foto dokumentasi dari drama pembantaian Rabiah yang dilakukan rezim kudeta Mesir terhadap pendukung legitimasi presiden Muhammad Mursi pada tanggal 14 Agustus 2013.
Foto-foto yang menyedihkan ini merupakan gambaran akan kekejaman yang dilakukan As-Sisi dan tentaranya terhadap rakyatnya sendiri. Nampak pula dalam dokumentasi tersebut, para aparat keamanan dan penembak jitu yang tega membunuh saudaranya tanpa mengenal belas kasihan.
Hingga detik ini, keadilan belum juga ditegakkan di Mesir, para pembunuh bebas berkeliaran, dan rakyat terus menuntut keadilan dengan terus memperjuangkan revolusi secara damai.