iBOLZ NTMC TV; Aplikasi Mudik Android dari Polri

7/07/2015

iBOLZ NTMC TV; Aplikasi Mudik Android dari Polri

Tags

Sahabat Pustama
Hayo siapa yang siap-siap mudik? Ketika hendak mudik, sebaiknya melakukan persiapa yang matang. Terlebih keadaan pemudik yang ramai dan jalan yang padat tentu membutuhkan stamina dan persiapa yang lebih baik.
Maka untuk memudahkan pemudik pada tahun 2015 kali ini, Polri meluncurkan aplikasi mudik berbasis Android bernama iBOLZ NTMC TV. Dengan aplikasi ini para pemudik akan lebih mudah untuk mengakses peta mudik ketimbang harus membuka peta kertas yang kurang praktis. Bukan hanya itu, menariknya lagi aplikasi ini juga menyediakan CCTV Realtime yang tersebar di beberapa titik jalur mudik, jadi para pemudik dapat memantau terlebih dahulu kondisi lalu lintas di titik yang akan dilaluinya, jika keadaanya macet maka pemudik dapat memilih jalur alternatif. Aplikasi ini dapat diunduh disini

Tampilan pertama kali, setelah aplikasi terpasang

Tampilan Depan (home) dari aplikasi

Aplikasi mudik ini terdiri dari empat menu utama; CCTV Live, Jalur Spesial, Peta Mudik dan Polri

Salah satu tampilan CCTV di aplikasi

Tampilan peta yang terdapat dalam aplikasi

Versi aplikasi ini adalah 1.1.23

Demikian informasi dari Pustaka Madrasah; Media Belajar Bersama yang kami dapatkan dari hasanudin.id. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sahabat Pustama semua. Akhirnya, semoga sahabat Pustama yang mudik nanti, selalu dimudahkan oleh Allah.